Umtiti Ingin Antoine Griezmann Gabung Barcelona

By Admin


nusakini.com - Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann akan menjadi rekrutan fantastis untuk Barceona, demikian ditegaskan bek Samuel Umtiti.

Griezmann, 27, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, selagi pemain internasional Prancis itu diyakini akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018.

Adapun rekan Griezmann di timnas Prancis Umtiti – yang baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun – menyebut kompatriotnya itu akan disambut hangat di Camp Nou namun takkan membahas soal transfer tersebut selama menjalani kamp bersama Les Bleus.

“Saya sering berbicara dengan Griezmann namun bukan soal topik [transfer] ini. Kami membicarakan soal PlayStation, makanan, semuanya, namun tidak untuk urusan itu,” kata Umtiti di sesi konferensi pers.

“Dia adalah pemain hebat dan bisa membantu tim manapun di dunia ini. Jika dia ingin datang ke sini [Barcelona], itu akan fantastis.”

Pemain lain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah bek Sevilla Clement Lenglet, dan Umtiti mengaku suka dengan apa yang dia lihat dari pemuda berusia 22 tahun tersebut.

“Saya menyaksikan setiap pertandingan karena sepakbola adalah hidup saya dan saya pikir Lenglet adalah pemain hebat,” lanjut Umtiti.

“Saya senang dengan gaya bermainnya dan, soal apakah Barcelona akan mendatangkannya atau tidak, kalian harus tanya itu pada manajer, namun saya sangat menyukai gaya bermainnya.” (fft/om)